Akibat Ngantuk, Pengemudi Mobil Toyota Rush Tabrak Tiang Listik Marakash Square Sektor 5

Infobekasi.co.id – Sebuah mobil minibus Toyota Rush mengalami kerusakan dengan menabrak tiang listrik dan pohon di area komplek Marakash Square, Sektor 5, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, pada Selasa (2/1/2023) pagi.

Berdasarkan video yang beredar di sosial media, mobil tersebut mengalami kerusakan di bodi depan, kaca depan pecah dan bodi mobil bagian kiri, hingga tiang listrik yang ditabrak jatuh.

Kapolsek Babelan Kompol Didik Prijo membenarkan peristiwa tersebut. Dalam laporannya, pengemudi saat itu mengantuk sehingga tidak fokus membawa kendaraan.

“Laporan anggota, (pengemudi) ngantuk,” terang Kompol Didik Prijo, Selasa (2/1/2023).

Diketahui, mobil itu dikemudikan seorang pria. Ia baru saja melakukan perjalanan dari Pati, Jawa Tengah. “Laki-laki (pengemudi), Itu pengemudi dari Pati – Jawa, itu kecelakaan tunggal,” ungkap Kompol Prijo.

Saat ini mobil tersebut sudah dievakuasi ke bengkel. Tdak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. “Sudah kita tangani, gak ada korban, maupun kerugian materi,” jelasnya.

Kompol Prijo mengatakan, korban bersedia untuk bertanggung jawab atas kerusakan yang timbul dalam kecelakaan tunggal.

“Posisi mobil dibawa ke bengkel dan pengemudi sudah berkoordinasi ke pengelola Marakash untuk bertanggung jawab,” pungkasnya.

Reporter: Fahmi

Editor: Deros

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini