Pengguna KRL Commuter Line Ramai-Ramai Tabur Bunga di Stasiun Bekasi, Ini Alasannya

Infobekasi.co.id – Aksi tabur bunga dilakukan sejumlah pengguna KRL Comutter Line, mengenang 100 hari matinya eskalator di stasiun Bekasi, pada Rabu (31/1/2024) malam.

Aksi tersebut diInisiasi oleh para pengguna Commuter Line diberbagai daerah. Pantauan Infobekasi, mulai dari kalangan remaja, dewasa, mereka bersama-sama kumpul sejak pukul 07.00 WIB.

Mereka membuat teaterikal, dengan menaruh karangan bunga, serta menabur bunga hingga menaruh papan makam di dekat eskalator yang mati.

“Kami membawa karangan bunga. Kemudian ada makam, tadi teman-teman juga tabur bunga, kita berdoa di sana,” ujar salah satu peserta aksi tabur bunga, Berlian Idris, kepada wartawan, Rabu (31/1/2024).

Berlian diketahui warga Tangerang Selatan itu, mengaku ikut hadir dan bersimpati, berkumpul dengan pengguna layanan Commuter Line yang datang dari berbagai daerah.

“Jadi eskalator ini penting. Tentu tidak semua orang memiliki fisik yang kuat. Mereka perlu ada bantu untuk memudahkan perjalanan mereka. Kita ingin pelayanan publik ini ditingkatkan, dijaga kualitasnya,” pinta Berlian.

Di tempat yang sama, peserta lain yakni Mega, mengatakan tidak akan berhenti memposting foto rusaknya eskalator yang kini sudah masuk hari ke-100.

Melalui akun X (Twitter) miliknya, Ia telah men-tweet sebanyak 100 gambar rusaknya Eskalator, sejak bulan Oktober 2023.

“Sejauh ini mereka hanya menginformasikan akan segera memperbaiki, cuma belum tahu diperbaikinya kapan,” keluh Mega.

Reporter: Fahmi

Editor: Deros

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini