Kemenhub Angkat Bicara Soal Matinya Eskalator di Stasuin Bekasi, Ini Jawabannya

Infobekasi.co.id – Pihak Ditjen Perkeretaapian Kementerian Perhubungan RI angkat bicara terkait matinya eskalator di Stasuin Bekasi. Beberapa hari sebelumnya para pengguna KRL ramai-ramai datang ke Stasiun Bekasi, menabur bunga, sebagai tanda 100 hari matinya eskalator tersebut.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi beberapa waktu belakangan ini di stasiun Bekasi, disebabkan karena fasilitas eskalator yang sedang tidak berfungsi,” tulis Ditjen Perkeretaapian Kementerian Perhubungan RI.

Adapun sebagai alternatif untuk pengguna Kereta di stasiun bekasi ada fasilitas lain yang tersedia yaitu menggunakan tangga manual dan lift (untuk pengguna Prioritas seperti Lansia , Ibu Hamil , dan disabilitas)

“Saat ini, kami telah selesai melakukan inventarisasi terkait kebutuhan suku cadang, serta sedang dalam proses pengadaan dan di targetkan perbaikan selesai paling lambat minggu ke-2 Februari 2024,” jelasnya.

Hal itu, agar eskalator di Stasiun Bekasi dapat berfungsi kembali, dan para pengguna Kereta bisa kembali nyaman untuk mobilitas sehari-hari di Stasiun Bekasi.

“Jika membutuhkan bantuan, rekan2 kami dari operator @commuterline selalu siap untuk membantu,” imbau Ditjen Perkeretaapian Kementerian Perhubungan RI.

Adi T/ Deros

#infobekasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini