10 Hari Jelang Coblosan, PKS Jabar Perkuat Komunikasi dengan Tokoh dan Komunitas

Bekasi – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengoptimalkan 10 hari terakhir menjelang pencoblosan Pemilu dengan memperkuat komunikasi dengan tokoh masyarakat hingga komunitas di Jawa Barat. Adapun basis suara terbesar berada di Bekasi Raya.

Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu kini tengah memperkuat jaringan melalui komunitas partai.

“10 hari terakhir ini kita menguatkan komunitas, kemudian tokoh tokoh,” ucap Haru Suandharu saat ditemui di lapangan Multiguna Bekasi Timur, Sabtu (3/2/2024) siang.

Haru Suandharu membenarkan bila pemilih partai PKS di Bekasi sangat besar. Maka dari itu, para tokoh tokoh PKS di Jawa Barat kini semakin sering melakukan komunikasi.

“Saya kira ini sudah terjalin cukup panjang ini untuk mengenal masyarakat, konstituen, mudah mudahan bisa ke depan semakin solid suara PKS,” tutup Hari Suandharu.

Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara menargetkan suara Capres Cawapres yang diusung dengan target tinggi.

“AMIN 80 persen targetnya di Bekasi, itu memang dengan kekuatan partai koalisi ga banyak ya tapi saya melihat dengan banyaknya relawan yang muncul saat ini menyampaikan dukungan dan kebersamaan. 80 persen itu harga mati dan sudah kita sampaikan kepada seluruh kader PKS. Tapi kalo untuk PKS nya kita minimal 50 persen setara dengan 25 kursi,” ucap Heri Koswara.

Reporter: Fahmi
Editor: Adi T

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini