Kampanye Terbuka PKS di Bekasi, Herkos: Siap Menang 80 Persen

Infobekasi.co.id – PKS Kota Bekasi menggelar kampanye terbuka di Lapangan Multiguna, Bekasi Timur, Sabtu, 3 Februari 2024. Kampanye dihadiri ribuan massa dari berbagai wilayah Bekasi.

Meski kondisi lapangan sebagian becek, tapi tak menyurutkan antusuias massa menghadirinya.

Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara menyampaikan, pihaknya menargerkan kemenangan 80 persen di Kota Bekasi. Apalagi, Capres yang diusung oleh partainya, Anies Baswedan telah berkunjung sebanyak tiga kali ke Kota Patriot ini.

“Ini merupakan kepedulian Pak Annis terhadap kemajuan dan keinginan perubahan Negara kita khususnya di Kota Bekasi,” kata Herkos sapaan akrabnya di atas panggung sambil menggebu-gebu.

Beberapa kesempatan itu, antara lain ketika partai menggelar senam bersama di Stadion Patriot, bertemu dengan ratusan penyandang disabilitas di Islamic Center dan kegiatan desak Anies di tempat yang sama.

Herkos yang digadang-gadang maju sebagai Cawalkot Bekasi ini merasa optimis bisa meraih 80 persen suara di Kota Bekasi. “Siap bapak ibu sekalian. Siap semuanya,” serunya sambil menyebut, target menguasai separuh kursi di DPRD Kota Bekasi.

Setelah pilpres ia berharap PKS terus bekerja untuk memenangkan Pilkada serentak Pilgub Jabar dan Walikota Bekasi.

“Siap semuanya. Insyaallah Amin 2024 Presiden dan insyaallah kemenangan PKS,” tukasnya.

Editor: Adi T

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini