Besok, Uniqlo HIVE Opening di Bekasi

Infobekasi – Perusahaan ritel asal Jepang yang bergerak di bidang fashion, Uniqlo segera membuka tokonya di Bekasi, Jumat, 26 April 2024 mendatang. Store Uniqlo Hive terletak di kawasan Kota Harapan Indah, Bekasi mengusung konsep Neigborhood.

Corporate Public Relation and Sustainability Manager Uniqlo Indonesia Yulia Rachmawati menjelaskan keunggulan dan perbedaaan store Uniqlo HIVE di Bekasi ini.

“Konsepnya kita hadir di lokasi yang sangat dekat dengan residential dan commercial area di masyarakat. Experience yang kita dapat adalah kemudahan akses terhadap lifewear,” kata Yulia kepada wartawan, Rabu (24/4/2024).

Tidak seperti store lain yang harus masuk kedalam Mal, konsep ini buat konsumen tinggal memarkirkan kendaraannya didepan toko dan berbelanja.

Sementara, Store Manger Uniqlo Hive Harapan Indah Ayudia Putri mengatakan terdapat perbedaan lainnya.

Di Unuqlo HIVE Bekasi, menawarkan self checkout melalui aplikasi. Petunjuk ini jauh lebih memudahkan konsumen saat berbelanja.

“Kedua item-itemnya dari women, man, kids banyak banget yang kita sediakan seperti airism oversize, UT, dan masih banyak lagi,” terang Ayudia.

Fasilitas lainnya juga tersedia fitting room untuk disabilitas. Begitupun tirai dan sarung sofa terbuat dari bahan daur ulang.

Selain itu terdapat area Kids Corner yang dicanangkan sebagai tempat bermain anak.

Produk UMKM yang berkolaborasi dengan dinas terkait pun turur dipajang.

Nantinya saat opening, akan banyak rupa aktivitas promo bagi konsumen yang datang. Total ada 28 item promo terbatas baik untuk atasan dan bawahan untuk men, women dan kids.

Selain promo akan ada kejutan pembukaan seperti permainan asal Jepang, Taiko drum.

Reporter: Yayan
Editor: Adi T

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini