Resmi Dibuka, UNIQLO HIVE Harapan Indah Bekasi Tawarkan Konsep Neiborhood

Infobekasi.co.id – Perusahaan ritel asal Jepang UNIQLO resmi membuka toko ke-72 sekaligus kedua di Indonesia dengan mengusung konsep Neigborhood Store di Harapan Indah, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jumat (26/4/2024).

President director PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesian, Naoki Kamogawa mengatakan, area UNIQLO HIVE Harapan Indah dekat dengat pemukiman dan area publik.

“Antusia masyarakat akan kehadiran Uniqlo sangat meningkat, kami bertekad mendukung gaya hidup dengan memberikan koleksi life wear terbaik,” ujar Naoki Kamogawa.

Konsep Neigborhood Store itu sendiri dibuat untuk memudahkan masyarakat berkunjung dan berbelanja. UNIQLO HIVE Harapan Indah dibangun di area lahan seluas 1.954 meter persegi.

Fasilitas lainnya dihadirkan seperti Kids Corner dengan menonton tayangan video edukasi tentang pakaian keberlanjutan.

Kemudian dihadirkan ruang ganti khusus untuk penyandang disabilitas agar nyaman mencoba koleksi life wear.

Selama periode pembukaan 26 April hingga 2 Mei 2024 UNIQLO HIVE Harapan Indah menawarkan beberapa koleksi dengan penawaran menarik.

Di antaranya Kardigan, jaket parka saku, Al Rism Katun T-Shirt oversize, jersey denim, celana katun wanita, jeans eazy ulta strech, celana kargo, dan celana pendek pria rileks.

“Berkonsep Neigborhood store ini kami ingin pelangaan merasa nyaman dan menikmati pengalaman berbeda dan menyenangkan di UNIQLO HIVE Harapan Indah,” tutup Naoki Kamogawa.

Reporter: Yayan

Editor: Deros

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

---

CARI Oleh-Oleh Khas Bekasi? Klik Gambar Di Bawah Ini

Exit mobile version