Nunggu Adik Pulang dari Pesantren, Warga Mushola Annur Ujung Harapan Dijambret

Infobekasi.co.id – Dua orang pria terekam kamera CCTV menjambret warga yang sedang melintas di Gang Swadaya, Jalan Ujung Harapan, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Rabu (1/5/2024) malam.

Berdasarkan rekaman video CCTV, pelaku mengendarai sepeda motor berboncengan. Saat korban lengah, pelaku langsung menjambret dan kabur.

“Kejadiannya benar jam setengah 8 malam. Pelakunya dua orang,” kata salah satu warga sekitar, Maryati kepada wartawan, pada Kamis (2/5/2024).

Maryati menuturkan, saat itu korban sedang menunggu adiknya pulang belajar di pesantren tidak  jauh dari lokasi kejadian. Korban yang mengendarai sepeda motor berhenti di ujung gang. Ia tak sadar dibuntuti pelaku.

“Korban warga musola Annur. Lagi nungguin adiknya dijemput ceritanya dari pesantren, terus tiba-tiba dari belakang dijambret hp-nya,” jelas Maryanti.

“Pakai pistol korek, ada lampunya kayaknya. Kayak nyala korek,” saambung Maryanti.

Saat kejadian, lokasi situasi dalam keadaan sepi, korban ketakutan akibat peristiwa tersebut. “Kaburnya saya gak tahu. Engga ada yang ngejar dan teriak, soalnya ketakutan,” ujar Maryati.

Reporter: Yayan

Editor: Deros

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

---

CARI Oleh-Oleh Khas Bekasi? Klik Gambar Di Bawah Ini

Exit mobile version