September, Maroon 5 Bakal Gelar Konser di Indonesia

maroon-twit-bdnMaroon 5 dikabarkan bakal menggelar konser di Indonesia September 2015. Kabar tersebut diperkuat dengan postingan dari akun twitter resmin Maroon 5, @maroon5.

“Indonesia! We’re coming to Jakarta on September 23rd. See you all then! We’re so excited #MaroonVTourIndonesia,” tulis dalam akun tersebut.

Tentunya kabar tersebut menjadi kejutan tersendiri bagi para penggemar Maroon 5 di Indonesia. Para penggemar boleh lega dan bersiap untuk konser yang bertajuk ‘Maroon V Tour Indonesia’, 23 September mendatang.

Indonesia bukanlah satu-satunya negara yang akan dikunjungi Maroon 5, dikutip dari kapanlagi.com, terdapat sejumlah negara dalam daftar kunjungannya tersebut. Jadwal padat itu mereka mulai sejak 16 Februari lalu dengan tampil di American Airlines Center, Dallas, Texas.

Tur Amerika ini berakhir pada tanggal 3 April lalu di California. Setelah beristirahat, mereka akan melanjutkan perjalanan ke benua Eropa pada bulan Mei nanti. Tujuan pertama adalah Wembley Arena di London, pada tanggal 26 Mei.

Tidak sepadat di Amerika, Maroon 5 hanya mengunjungi 3 kota di Inggris. Pada awal tanggal 3 Juni nanti mereka bakal tampil di Ziggo Dome, Amsterdam, Belanda. Setelah itu, mereka akan menuju Jerman, Italia, Spanyol, dan Portugal.

Lalu apakah mereka bakal tampil juga di kota lain selain Jakarta? Atau apakah mereka juga bakal menghabiskan banyak waktu untuk berlibur di Indonesia? Well, kita tunggu saja kabar lebih lanjut dari Adam Levine dan kawan-kawan. (fhi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini