Enrique Ambil Pelajaran dari Kekalahan Porto di Allianz Arena

2246036_w2Menghadapi Bayern Munchen di leg kedua, Semifinal Liga Champions Eropa dini hari nanti, Barcelona sudah menyiapkan sejumlah strategi jitu. Tentunya hal itu tidak terlepas dari pelajaran yang di dapat kala FC Porto dikandaskan Munchen pada fase sebelumnya.

Sebelumnya, di leg pertama perempat final di Portugal, Porto menang dengan skor 3-1. Namun, di leg kedua di Allianz Arena mereka tak berkutik dan dihajar dengan skor 6-1. Di fase semifinal leg pertama, Bayern tumbang dengan skor 3-0 di Camp Nou. Jelang laga leg kedua di Jerman nanti, Enrique mengaku timnya bisa belajar dari laga Porto tersebut.

“Hal itu bisa menjadi pelajaran bagi kami. Mereka tertinggal di sebuah babak di mana mereka kemudian bisa bangkit dan mencetak gol lebih dari cukup. Mereka bisa melakukannya. Jadi kami tahu laga ini akan menjadi laga yang sulit,” tutur Enrique seperti dilansir AS sebegaimana dikutip bola.net.

Enrique lantas menegaskan bahwa di laga leg kedua nanti, Barca akan berusaha tampil sebagus di leg pertama lalu.

“Kami akan mencoba untuk membuat laga itu seperti di laga leg pertama lalu, di mana kami menciptakan lebih banyak peluang ketimbang mereka. Kami berada dalam kondisi yang bagus dan kami harus mencoba untuk menampilkan permainan yang sama lagi,” tandasnya.

Susunan Pemain

Bayern: Neuer; Rafinha, Benatia, Boateng, Bernat; Xabi Alonso; Müller, Lahm, Thiago Alcántara, Götze; Lewandowski.
Barcelona: Ter Stegen; Alves, Piqué, Mascherano, Jordi Alba; Rakitić, Busquets, Iniesta; Messi, Suárez, Neymar.
(fhi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini