Balik ke Barnabeu, Morata Tak Simpan Dendam

 

inilah.com
inilah.com

Dini hari nanti, pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions Eropa antara Real Madrid berhadapan dengan Juventus, di gelar di Santiago Barnabeu.

Laga ini tentu akan menjadi laga emosional bagi Alvaro Morata, pasalnya, pemain asal Spanyol itu merupakan salah satu pemain binaan Madrid yang dibuang ke Juventus musim lalu.

Meski demikian, ia mengaku tak menyimpan sedikitpun rasa dendam. Terlebih, pertandingan malam nanti menjadi momen di mana ia pertama kalinya lagi menginjakkan kaki di Stadion yang membesarkan namanya tersebut.

“Saya tak ada rasa dendam kepada siapapun. Saya berterima kasih kepada Carlo Ancelotti karena memberikan banyak kesempatan bermain, bahkan tampil di final Liga Champions,” ujar Morata, dikutip inilah.com.

“Saya tak perlu membuktikan apapun kepada siapapun. Kini saya pemain Juventus dan saya ingin memberikan yang terbaik untuk tim. Saya tak memikirkan soal Madrid. Saya bahagia di Turin,” ia melanjutkan.

Di musim perdananya, Morata berharap bisa membawa Juventus juara Liga Champions, gelar yang sudah lama tak dirasakan Si Nyonya Tua.

“Tak peduli sudah berapa lama Juventus absen juara Liga Champions, kami akan berusaha keras menjadi juara. Kami layak berada di antara empat tim terbaik Eriopa dan semoga bisa masuk ke dua tim terbaik Eropa,” pemain berusia 22 tahun itu menandaskan. (fhi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini