Penyesalan yang ‘Menghantui’ Gerrard Selama di Liverpool

Gerrard1Gerarrd akan memainkan laga terakhirnya bersama The Reds di Anfield saat menjamu Crystal Palace akhir pekan ini. Laga penutup Liga Inggris kontra Stoke City, bisa menjadi pertandingan ke-710 Gerrard bersama Si Merah sebelum hengkang ke MLS.

Selama 17 musim membela tim asal Merseyside tersebut, Gerarrd telah mempersembahkan sejumlah gelar di antaranya Piala FA, Piala Liga Inggris, Piala UEFA serta pencapaian tertingginya adalah menjuarai Liga Champions Eropa di tahun 2005.

Namun, di penghujung masa baktinya ada yang terasa kurang lengkap yaitu gelar juara Liga Primer Inggris. Ya, Gerarrd tentu masih sangat penasaran dengan satu gelar tersebut.

Musim lalu, Gerrard hampir saja meraih gelar Liga Inggris pertama kalinya sejak 1989-90. Sayangnya, The Reds hanya kalah dua poin dari Manchester City yang memastikan gelar juara.

Hingga musim terakhirnya di Anfield, gelar liga Inggris tak jua ia rasakan. Bahkan, bisa dipastikan tidak ada trofi yang bakal ia angkat di masa terakhirya berseragam Si Merah.

“Saya sudah memenangkan banyak trofi dan punya banyak kenangan manis tetapi tidak memenangkan gelar Liga Inggris akan menjadi penyesalan terbesar saya,” ungkap sang kapten kepada LFC TV seperti dikutip inilah.com.

Laga akhir pekan ini akan jadi yang terakhir bagi Gerrard di Anfield. Untuk menghormati kontribusi sang kapten, fans The Reds telah menyiapkan seremonial perpisahan.

“Saya tidak tahu akan seemosional apa akhir pekan ini, saya belum diberitahu. Saya belum tahu akan seperti apa di akhir pertandingan saat saya mendapat kesempatan mengucap selamat tinggal,” pungkasnya. (fhi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini