Samsung Percepat Perilisan Galaxy Note 5

Samsung-Galaxy-Note-5-Expectations-And-RumoursSamsung saat ini diketahui memang sedang sibuk mengembangkan salah satu produk ponsel terbarunya yakni GALAXY Note 5 yang rencananya akan dirilis pada September mendatang. Namun, sebuah laporan terbaru menyebutkan bahwa Samsung akan mempercepat waktu perilisan ponsel tersebut sebelum tersaingi oleh Apple.

Business Insider menyebutkan bahwa Samsung direncanakan akan merilis GALAXY Note 5 pada Juli mendatang bersamaan dengan perilisan Samsung Pay, sebuah aplikasi pembayaran yang menyerupai Apple Pay. Langkah ini dilakukan Samsung sebagai antisipasi persaingan pasar mereka dengan Apple.

Sebagaimana dikutip dreamersradio.com, Samsung beberapa waktu belakangan ini memang cukup mengalami ketertinggalan dari segi angka penjualan produk ponsel mereka mulai dari GALAXY Note 4, hingga yang terbaru yakni GALAXY S6 dan GALAXY S6 Edge. Oleh karena itu, mereka mempercepat waktu perilisan GALAXY Note 5.

Ponsel yang kini masih bernama Project Zen di kalangan internal Samsung tersebut diprediksi akan menjadi ponsel layar besar yang akan menjadi saingan dari iPhone 6S Plus yang jika prediksi sejumlah pengamat benar akan dirilis pada September 2015 mendatang. Tak heran jika Samsung berani mengambil keputusan untuk merilis GALAXY Note 5 dua bulan lebih cepat.

Hingga saat ini Samsung sendiri memang belum membeberkan lebih lanjut mengenai rencana perilisan GALAXY Note 5 yang dirumorkan akan memiliki tampilan Edge yang tidak jauh berbeda dengan GALAXY S6. Namun yang jelas, kabar ini akan semakin meramaikan persaingan pasar teknologi khususnya dibidang gadget dan ponsel. (fhi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini