Walikota Bekasi: Kontribusi Summarecon Banyak Bantu Kemajuan Kota Bekasi

20150521_124250Bekasi Utara – Walikota Bekasi Rahmat Effendi mengapresiasi kontribusi yang diberikan Summarecon terhadap daerah yang sudah berusia ke-18 tahun ini, baik dalam pembangunan maupun yang lain. Menurutnya, kontribusi tersebut telah mendukung kemajuan Kota Bekasi.

Hal itu dikatakan Pepen, sapaan akrabnya pada Pembukaan Hotel Harris, Summarecon Bekasi. Ia pun mengatakan, salah satu kontribusi yang diberikan ialah melalui CSR (Corporate Social Responsbility) yang telah memberikan banyak manfaat untuk masyarakat Kota Bekasi.

“Kota yang heterogen dan multietnik ini sudah banyak berubah. Budaya bersih gotong royong dan musyawarah mufakat harus tetap mnjadi budaya kita. Dengan adanya hotel, pajaknya bisa difungsikan untuk pembangunan daerah,” ujar Pepen.

Ia pun berharap, dengan adanya Hotel Harris, itu dapat menjadi salah satu hal yang mendukung terciptanya perubahan menuju kota metropolitan.

Untuk diketahui, Walikota Bekasi Rahmat Effendi secara langsung meresmikan dibukanya Hotel Harris dengan menandatangani prasasti. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini