Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A8 Kembali Mencuat

ilustrasi
ilustrasi

Bocoran mengenai spesifikasi Samsung Galaxy A8 kembali hadir. Setelah kemarin kabarnya bakal meluncur dengan sensor sidik jari, kali ini Galaxy A8 muncul dalam bocoran data GFXBench membawa sejumlah informasi baru. Apa saja?

Seperti dikutip inilah.com, pada data yang tercantum di GFXBench disebutkan bahwa Galaxy A8 memiliki kode nama Samsung SM-A8000. Smartphone ini akan hadir dengan layar berukuran 5,5 inci beresolusi Full HD 1080p, bukan 5,7 inci seperti yang dirumorkan selama ini.

Adapun kinerjanya ditunjang oleh chipset Qualcomm Snapdragon 615 dengan prosesor octa-core berkecepatan 1,4GHz, GPU Adreno 405, RAM 2GB, memori internal 16GB, kamera utama 16 megapiksel, dan kemara depan 5 megapiksel.

Sedangkan fitur-fitur lain yang akan disematkan pada Galaxy A8 meliputi konektivitas WiFi, Bluetooth, NFC, accelerometer, compass , GPS, lightsensor, proximity, dan single-SIM card.

Sayangnya, bocoran dari data benchmark ini tidak mengungkap adanya dukungan sensor sidik jari pada Galaxy A8 seperti rumor yang beredar kemarin. (fhi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini