Ini Misi Terbaru Ethan Dalam Mission Impossible 5

mi5Tom Cruise kembali memerankan sosok Ethan Hunt di seri kelima Mission Impossible. Kali ini Ethan dan tim-nya kembali menerima misi mustahil yaitu menghilangkan sindikat organisasi internasional yang memiliki keahlian dan terampil seperti mereka dimana sindikat tersebut ingin menghancurkan IMF.

Bukan film Mission Impossible bila tak memperlihatkan adegan ekstrem dan saling tembak. Meskipun terlihat tak mungkin, semua menjadi mungkin begitu pula saat Tom Cruise di film kelimanya, Mission: Impossible – Rogue Nation, yang harus menangkap The Syndicate, sebuah organisasi jahat internasional.

“Saya berpikir, apa yang akan menghibur penonton, apa yang akan mengejutkan mereka dan cerita apa yang akan ditampilkan dan bagaimana mewujudkan itu semua,” kata Cruise dalam pemutaran perdana film saat ditanya mengenai adegan-adegan laga.

Kengerian aksi film Rogue Nation ini sudah terlihat dari beberapa teaser trailernya. Mulai dari adegan kejar-kejaran motor dan mobil, adegan perkelahian ekstrem hingga adegan bergantung di pintu pesawat yang sedang terbang. Baru-baru ini, Paramount Pictures merilis sebuah video Featurette yang mengungkap bagaimana film ini membuat adegan kejar-kejaran motor terlihat sangat nyata dan benar-benar menegangkan.

Film kelima Mission: Impossible ini disutradarai oleh Christopher McQuarrie dan ditulis oleh Will Staples dan Drew Pearce. Simon Pegg, Jeremy Renner, Ving Rhames, Alec Baldwin, Simon McBurney dan Rebecca Ferguson turut membintanginya bersama Tom Cruise.

‘Mission: Impossible-Rogue Nation’ akan dirilis pada minggu yang sama dengan film film Tarsem Singh Selfless dan remake Point Break di Amerika Serikat. Namun sayangnya, di Indonesia film ini tak akan dirilis lebih dulu maupun bersamaan.

Seperti diketahui, beberapa film blockbuster seperti Furious 7, Avengers: Age of Ultron, Jurassic World dan Minions dirilis lebih dulu di Indonesia. Tapi untuk ‘Mission: Impossible-Rogue Nation’, menurut laman Imdb baru akan dirilis pada 5 Agustus mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini