#5 Fakta Mobil BMW di Film Mission Impossible

UntitledAnda sudah nonton film Mission: Impossible – Rogue Nation di layar lebar? Tentunya anda kenal dengan mobil yang satu ini. Mobil yang dipakai untuk aksi kebut-kebutan Ethan Hun mengejar agent Ilsa Faust ini adalah mobil BMW M3.

Mobil generasi kelima yang diproduksi di Regensburg, Jerman ini meperlihatkan kelincahannya dalam menemani aksi Ethan di Film ini. Dibalik kelincahannya itu, BMW M3 memiliki fitur yang mendukung untuk melakukan aksi Ethan. Apa saja? Berikut semuanya terangkum dalam 5 Fakta Unik Mobil BMW di Film Mission: Impossible – Rogue Nation.

1. Memiliki Fitur Connected Drive
Dengan memiliki fitur ini pengemudi BMW M3 dapat berinteraksi langsung dengan kendaraan lain secara dua arah. Fitur ini juga dapat menerima koneksi Bluetooth yang dapat mendukung dua smartphone sekaligus.

2. Berbahan Bakar Lisitrik
Mobil sport asal Jerman ini ternyata berbhan bakar listrik yang tidak mengeluarkan emisi sedikitpun dari kenalpotnya. Mesin ini menghisap daya 431 dk dan trosi 550 Nm tersedia di rentang 1.850 rpm dan 5.500 rpm.

3. Memiliki Kecepatan Tinggi.
Mobil yang dipakai Ethan saat melakukan aksinya ini memiliki kecepatan tinggi dengan 3.000 cc dan 6 silinder. BMW mengklaim bahwa mobil ini dapat memacu kecepatannya 0-100 km/jam dalam waktu 4,1 detik. Dalam hal ini BMW M3 memiliki 7-speed transmisi otomatis kopling ganda.

4. Harga Selangit
Diperkenalkan pada akhir 2013 dengan harga 56.175 poundsterling atau setara dengan Rp 1,08 miliar. Di Indonesia, M3 juga sudah diluncurkan resmi berbarengan dengan M4 Coupe, pada Juli lalu. Mobil ini ditawarkan dengan harga Rp 1,699 miliar, sungguh harga yang fantastis.

5. Memiliki 4 Tombol
4 tombol ini memiliki funsinya masing-masing yang berkaitan dengan mode berkendara. Yang pertama, Servotronic tombol ini berguna untuk mengatur bobot setir. Mulai dari Comfort yang paling ringan, Sport yang agak berat dan Sport Plus yang berat. Di kecepatan tinggi, bobot setir yang berat ikut membantu pengemudi menjaga stabilitas mobil. Lalu ada Dynamic Damper Control, M engine dynamic control, dan tombol Dynamic Stability Control.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini