Abang Mpok Cilik Siap Ikut Grebeg K3 Supaya Dapat Adipura

20150821011134Bekasi Selatan – Usai acara Grand Final, Abang Mpok Cilik 2015 yang terpilih, Pandu Dewandaru dan Nadya Husnul Cotimah Harahap menyatakan bentuk dukungannya terhadap Visi kota Bekasi.

“Kita harus mewujudkan Visi kota Bekasi yang maju, sejahtera, dan ihsan. Salah satu contohnya, dengan langkah menjaga kebersihan dan memajukan kesejahteraan masyarakatnya. Kami siap membersihkan kota bareng-bareng di grebeg K3 supaya dapat Adipura,” ujar Nadia, yang juga merupakan siswa kelas 6 di SDN Jatimulya 11 ini kepada infobekasi.co.id, Kamis (20/8) malam.

Memiliki pendapat senada, Abang Kota Bekasi 2015, Pandu juga mengatakan bahwa dirinya siap menjalani program selama satu tahun kedepan bersama Walikota Bekasi untuk memperkenalkan pariwisata dan kebudayaan Kota Bekasi ke masyarakat luas.

“Kami siap membantu pemerintah Bekasi. Disini juga sudah belajar banyak, mulai dari etika, sejarah, sampai pemerintahan kota bekasi. Aku harap pemerintah bisa mewujudkan apa yang diimpikan oleh masyarakat di Kota Bekasi,” kata abang yang memiliki cita-cita menjadi seorang reporter ini.

Sebelum akhirnya menjadi pemenang utama di ajang pemilihan Abang Mpok Cilik Kota Bekasi 2015, Pandu dan Nadia telah berhasil menyingkirkan 146 peserta lainnya yang mendaftar. Dimana dalam proses seleksi, ada tes tulis dan juga tes keahlian khusus yang dimiliki masing-masing kandidat.

“Seneng banget tadi saat pengumuman karena bisa jadi Abang Cilik di generasi ke dua ini. Soalnya jadi banyak teman dan kenalan serta menambah kepercayaan diri.” Pungkas siswa kelas 6 SDN Jatimakmur 5 ini. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini