Kloter Pertama Haji Asal Jawa Barat Diberangkatkan Pagi Ini

CM5dB0oU8AA0j-NBekasi Selatan – Jamaah haji kloter pertama asal Jawa Barat resmi diberangkatkan oleh Sekda Provinsi Jawa Barat Iwa Kurniwa, Jumat (21/8).

Jamaah haji pertama ini berasal dari Kabupaten Tasikmalaya. Mereka akan diberangkatkan dari Bandara Halim Perdana Kusuma menuju Jeddah Saudi Arabia.

Menurut Sekretaris Petugas Penyelenggaran Ibadah Haji (PPIH) Ajam Mustajam, segala persiapan jamaah haji sudah dipersiapkan secara matang. Ia mengatakan sejauh ini tidak ada kendala dalam pemberangkatan jamaah haji.

“Sejauh iktiar manusia kita sudah maksimal,” katanya.

Ajam Mustajam menambahkan, terkait penginapan dan katering untuk tahun ini tidak ada masalah. “Katering yang di dalam negeri maupun di Arab Saudi sudah maksimal,” tegas Ajam Mustajam.

Ia mengatakan, untuk tugas PPIH daerah sudah dilaksanakan sebaik mungkin sesuai dengan tugas dan fungsinya. Untuk tanggung jawab PPIH pusat Ajam Mustajam enggan memberikan tanggapan.

“PPIH daerah ada 304. Kami fokus pada tugas PPIH daerah,” katanya.

Jamaah haji kloter pertama asal Jawa Barat akan di berangkatkan jam 10 pagi ini dari bandara Soekarno Hatta. Jamaah haji tersebut diberangkatkan dari Asrama Haji menggunakan 11 armada bus yang disiapkan. (Fai)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini