Wawali Apresiasi LPM Teluk Pucung

20150823010351Teluk Pucung – Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Teluk Pucung dengan menyelenggarakan Pesta Rakyat dengan berolahraga, Minggu (23/8).

Ia mengucapan terima kasih kepada LPM Teluk Pucung atas kontribusi yang dilakukannya untuk masyarakat. Ia menyampaikan saat mengikuti Pesta Rakyat yang diadakan oleh LPM Teluk Pucung.

“Ayo kerja! jadi dengan semangat kerja kita harus membenahi hal yang masih kurang, termasuk infrastruktur jalan, jembatan, saluran sehingga layanan lebih optimal lagi. saya bersyukur LPM, BKM, LKM, FKMP Teluk Pucung juga bergerak, banyak aktifitas yang kebersamaannya terbangun di semua elemen,” ujar Ahmad Syaikhu di halaman Kelurahan Teluk Pucung.

Dalam hal ini Ketua LPM Teluk Pucung Sulistiadi mengatakan, ini merupakan salah satu program kerja yang dilakukan LPM. Ini juga merupakan bentuk mempersatukan masyarakat untuk membangun Kota Bekasi.

“Program kerja diantaranya ekonomi, sosial, dan olahraga. Kebetulan dalam Agustus ini kita merealisasikan program olahraga. Tentunya ini dalam rangka mempersatukan warga khususnya Teluk Pucung untuk sama-sama membangun Kota Bekasi,” kata Sulistiadi.

Ketua LPM Teluk Pucung berencana untuk kedepannya akan melakukan kegiatan positif lainnya. Ia mengatakan akan mengadakan pelatihan kecantikan serta kewirausahaan di Kelurahan Teluk Pucung.

Sulistiadi berharap, kepada seluruh elemen warga Teluk Pucung untuk sama-sama membangun Kota Bekasi. Dengan adanya kegiatan seperti ini ia berharap warga Teluk Pucung dapat menjalin keharmonisan.

“Harapan mohon doanya, kegiatan yang kita lakukan untuk semua elemen, kalo kita berbuat positif masyarakat juga menerima dengan positif juga,” harapnya. (Fai)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini