Pembangunan Tahap Kedua Sekolah Al Azhar Summarecon Diresmikan

alazharBekasi Utara – Sekolah Islam Al Azhar Summarecon Bekasi resmikan pembangunan gedung ke kedua. Peresmian Sekolah Al Azhar Summarecon merupakan hasil kerjasama antara Summarecon melalui Yayasan Syiar Bangsa, Rabu (26/8).

Sekolah Islam Al Azhar Summarecon ke dua diresmikan oleh Edi Darnadi selaku Ketua Pembina Yayasan Syiar Bangsa. Dalam acara peresmian itu disaksikan langsung oleh Walikota Bekasi Rahmat Effendi yang didampingi jajaran komisaris dan juga pihak Summarecon Agung.

Menurut Edi Darnadi, hal ini sebagai bentuk upaya Summarecon dalam melengkapi fasilitas yang dibutuhkan untuk pembangunan di Kota Bekasi.

“Alhamdulilah kepercayaan orang tua untuk menitipkan putra putrinya untuk bersekolah di sekolah Islam Al Azhar Summarecon Bekasi terus mengalir, sehingga sampai dengan hari ini, tercatat sekolah Islam Al Azhar Summarecon Bekasi memiliki siswa didik sebanyak 964 orang terdiri dari jenjang sekolah dasar hingga sekolah menengah atas,” ujar Edi Darnadi.

Nantinya, gedung sekolah Islam Al Azhar akan dibangun 8 lantai dengan 18 ruang kelas dan akan memiliki fasilitas yang lengkap seperti laboratorium bahasa, komputer, musik dan lainya.

“Gedung ini juga di lengkapi dengan fasilitas lab bahasa, komputer, musik, biologi, fisika, kimia, perpustakaan, koperasi, ruang guru dan OSIS dan tak lupa juga dengan sarana ibadah dan olahraga seperti Mushallah dan lapangan serbaguna,” tutup Edi Darnadi. (Roy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini