Grand Metropolitan Canangkan Bekasi Fun and Fashion Fair 2016

GrandmetmalBEKASI SELATAN – Bertepatan dengan hari jadinya yang kedua, Minggu (13/12), Grand Metropolitan mencanangkan Bekasi Fun and Fashion Fair 2016.

“Ini berangkat dari ide rangkaian sebelumnya yakni ‘Bekasi Keren’ yang dibuat oleh PT Metropolitan Land TBK, maka bertepatan dengan momen ulang tahun ini, kami mencanangkan Bekasi Fun and fashion fair 2016,” ujar Manager Marketing and communication Department, Munyra Ahmad kepada infobekasi.co.id.

Rencananya, lanjut Ira, Program acara yang akan disebut BF3 ini akan berlangsung rutin setiap tahunnya ini akan menggunakan konsep yang mengombinasikan fashion show dan hiburan oleh artis-artis ternama.

Di puncak perayaan ulang tahun Grand Metropolitan kedua ini juga dimeriahkan oleh penampilan Andien, Teza Sumandera, DJ Jevin Julian & Indobeatbox dan fashion show yang menampilkan karya perancang busana Musa Widyatmodjo.

Selain itu, dalam moment Anniversarry ini juga Grand Metropolitan mengajak pengunjungnya untuk mengikuti rangkaian acara mulai dari fashion show, games, Santa performance, DJ Performance hingga Mega Sale.

“Pada tanggal 19 Desember nanti, tidak kalah menariknya kami akan mengundang Mike Mohede dan Gisele. Ditambah lagi Grand metropolitan juga akan mengadakan program Top Spender, dimana pengunjung dengan jumlah pembelanjaan tertinggi pada malam itu akan mendapatkan hadiah Samsung S6 dan Note 5,” paparnya.

Walikota Bekasi, Rahmat effendi yang juga turut serta dalam perayaan HUT Anniversarry 2 tahun Grand Metropolitan menuturkan, ini merupakan langkah yang baik untuk memajukan Kota Bekasi melalui peningkatan pada Pendapatan Asli Daerah.

“Dengan adanya jaminan dan investasi yang masuk dari Pusat perbelanjaan, saya kira ini sangat baik untuk Kota Bekasi. Terlihat dari PAD yang pada tahun 1990-an hanya ada di angka Miliaran, kini bisa mencapai Rp 4 Triliun lebih. Tentunya kita akan lebih cepat lagi mewujudkan visi Kota Bekasi yang Maju, Sejahtera dan Ihsan,” ujar Rahmat Effendi. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini