Selamat Datang Kombespol Heri Sumardji, Kapolresta Bekasi yang Baru

pisah sambut kapolres 11 janMEDANSATRIA – Lepas sambut Kapolresta Bekasi Kota, Selasa (12/1) malam, berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan. Pisah sambut dari Kombespol Daniel Tifaona ke Kombespol Heri Sumardji sebagai Kapolresta yang baru.

“Saya minta dukungan semua pihak, karena mulai hari senin nanti saya mulai ditugaskan sebagai Kapolresta Bekasi Kota,” ujar Heri Sumardji di Hotel Santika.

Kata dia, Kota Bekasi dalam kepemimpinan Kombespol Daniel Tifaona selama 8 bulan terakhir sudah dijaga kestabilannya. Untuk itu, dirinya bertekad untuk melanjutkan kepemimpinan yang sudah ada dan dilanjutkan dengan lebih baik lagi.

“Tentu semua pasti sepakat untuk terus menjaga kondusifitas Kota Bekasi. Untuk itu kami mohon doa restunya supaya kedepan akan lebih baik lagi,” kata dia.

Sementara, mantan Kapolresta Bekasi Kota yang sebelumnya menjabat, Kombespol Daniel Bolly Tifaona mengungkapkan pesannya kepada Kapolresta yang baru supaya tetap menjaga silaturahmi antar semua unsur di Kota Bekasi, mulai dari unsur kapolres, muspida, maupun tokoh agama.

“Masukan bagi kapolres baru bahwa seluruh jajaran di kapolsek dan kapolres semua sudah tau tugasnya dan dapat bkerja dengan baik. Meski ada beberapa yang nakal tapi akan segera diproses seauai dengan kepastian hukum. Ada beberapa yang sedang dalam proses sidang. Dan satu yang terpaksa direkomendasi pecat supaya tidak menjadi virus bagi yg lain,” terangnya.

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi pun mengungkapkan bahwa sinergitas antara Pemerintah Kota Bekasi dengan Polresta Bekasi Kota harus diteruskan dan ditingkatkan demi mewujudkan visi Kota Bekasi yang maju, sejahtera dan ihsan.

“Sinergitas yang kita bangun ini adalah untuk pembangunan di kota bekasi. Ini tentunya diperlukan satu kesepahaman, begitu pula dengan Kombes Heri yang akan menggantikan Kombes Daniel,” ujar Walikota Bekekasi yang akrab disapa Pepen ini.

Dia menyebutkan, bahwa kedepan, dalam kepemimpinan Kombes Pol Heri Sumarji, Pemkot Bekasi akan menyelesaikan pembangunan gedung pembuatan SIM, dan Polsek Jatisampurna.Dan ditambah lagi ada rencana untuk pembangunan polsek mustika jaya dan bekasi timur.

Kendaraan operasional juga akan dilengkapi, insyaaAllah di bulan April juga akan ada pengadaan 100kendaraan operasional,” pungkasnya.(Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini