Cegah Aksi Teror, Pemkot Bekasi Rangkul Muspida

AKSI TERORBEKASI SELATAN – Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Bekasi, mengantisipasi keamanan dengan merangkul para Muspida—yang di dalamnya termasuk Kapolres Kota Bekasi, Dandim 0507, Kejaksaan serta unsur Kominda—Kota Bekasi.
Antisipasi pengamanan dilakukan terkait dengan aksi para teroris di Ibu Kota Bekasi pada hari Kamis kemarin. Sebagai salah satu kota yang berbatasan langsung dengan Ibu Kota Jakarta, maka pengamanan dilakukan segera mungkin dan dilaksanakan dengan semaksimal-maksimalnya.
“Atas kejadian para pengacau keamanan kemarin, Kesbangpol, khususnya unit pendeteksi dini, melakukan rapat dengan unsur Muspida, terutama tentang antisipasi pengamanan Kota Bekasi yang ditingkatkan karena kita penyanggah dan berbatasan langsung dengan Ibu Kota Jakarta. Sudah dilakukan pemetaan objek vital, yang ada di Kota Bekasi sebagai prioritas pengamanan. Kita ingin semuanya kondusif serta pemerintah akan penuh melindungi masyarakat Kota Bekasi.” Tandas Momon disela waktu saat bergegas untuk Solat Jum’at. Jumat(15/1)
Momon juga mengajak semua unsur masyarakat, jika mendapati suatu yang mencurigakan segera laporkan kepada aparat keamanan, kondusifitas serta keamanan dapat dijaga secara sinergi antara pemerintah dan masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini