SMKN 1 Kota Bekasi, Sekolah Berbasis Teknologi dan Lingkungan Berstandar Internasional

smk 1BEKASI SELATAN – Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 (SMKN 1) Kota Bekasi, menerapkan sekolah yang berbasis teknologi dan berwawasan lingkungan berstandar internasional.

SMKN 1 merupakan sekolah berprestasi urutan ketujuh tingkat nasional. Dalam tahun ini lulusan SMKN 1 Kota Bekasi banyak diminati oleh dunia industri di Indonesia.

“Dalam tahun ini saja lulusan kami hampir 85 persen siswa yang berprestasi langsung direkrut untuk bekerja oleh banyak perusahaan  Industri, khususnya bidang otomotif. Banyak juga yang melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi nasional. Lainnya dibidang wirausaha, karena banyak metode yang kami kembangkan agar siswa/i yang kami didik bisa bersaing dan tentunya menjadi unggulan,” kata Abdul Salim, selaku wakil kepala bidang Perhubungan Industrial.

Dilain sisi, Made Supriatna, Kepala Sekolah SMKN 1 Kota Bekasi
menuturkan, “Selain menerapkan pendidikan dibidang teknologi dan IT, kami juga menerapkan kepada siswa/i kami yaitu sekolah yang berwawasan lingkungan. Untuk hari ini kami beserta siswa mengadakan acara penanaman pohon dan alhamdulillah untuk lubang biopori sudah kita lakukan, kurang lebih ada 500 lubang biopori.” Kamis(21/1). (Ez)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini