Lagi Cari Kerja? Job Fair RSM di Blu Plaza Sediakan Ribuan Loker

job fairBEKASI SELATAN – Sebanyak 25 perusahaan manufaktur ikut serta dalam menyediakan ribuan lowongan pekerjaan di agenda Job Fair yang diselenggarakan selama tiga hari di Blu Plaza, yaitu mulai tanggal 26 ,27 dan 28 Januari 2016.

Saat ditemui infobekasi.co.id di lokasi acara, Selasa (26/1) siang, Direksi RSM Consultant, Tono, mengungkapkan bahwa ini adalah salah satu program perekrutan yang kali ini difokuskan pada perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur (pabrik).

“Perusahaan yang gabung di kita kan ada 926 pabrik dengan 90 persennya merupakan perusahaan jepang. Dengan difokuskan pada manufaktur, dengan fasilitasi di sini, tentu ini akan menjadikan job fair yang beda dengan yang lain,” terangnya.

Kata dia juga, Job fair ini bisa diikuti secara gratis oleh RSM member yang sudah teraftar maupun masyarakat umum dengan biaya administrasi sebesar Rp 20 ribu.

Ketua Panitia Job Fair JB Exhibition RSM Consultant, Supriyanto, mengungkapkan bahwa antusiasme warga Bekasi dalam mengikuti Job Fair ini sangat besar. Dibuktikan dengan baru hari pertama saja, sudah ada lebih dari seribu pencari kerja yang hadir ke lokasi.

“Peserta di sini bebas untuk drop lamaran sebanyak mungkin dan di mana aja. Perusahaan ini juga bermacam-macam, ada yang dari Pulo Gadung, Cakung, Bekasi Barat, MM, Egip, sampai Kawasan Industri Cikarang,”  kata dia.

Sementara itu, marketing communication Blu Plaza, Sufala Handri, mengungkapkan bahwa RSM bukanlah pertama kalinya bekerja sama dengan Lippo Mall yang merupakan induk perusahaan dari Blu Plaza.

“Namun kebetulan untuk Blu Plaza jni baru yang pertama kali. Dan nantinya direncanakan akan dilakukan tiga kali dalam setahun untuk melaksanakan job fair di blu plaza,” ucap dia.

Lanjut dia, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Blu Plaza terhadap para pencari kerja. Ia berharap kedepan akan terus terjadi kerja sama yang baik seperti ini.

“Dengan adanya acara ini juga kan imbasnya mall kita akan lebih dikenal masyarakat. Harapannya kan para pengunjung juga akan spend money mereka untuk makan siang di tempat kita. Secara otomatis ini juga akan meningkatkan brand award tentang Blu Plaza,” terangnya.

Berikut perusahaan yang ikut serta dalam Job Fair Manufacturing and Retail di Blu Plaza:

PT. WING FOODS
PT. YAMAHA MUSIC MANUFACTURING ASIA
PT. ARISTEK HIGHPOLYMER
PT. MAHAKAM BETA FARMA (Betadin)
PT.YAMAHA MUSIC MFG INDONESIA
PT. INKENAS AGUNG (FARMASI)
PT. TRIMITRA CITRAHASTA
PT. NITTO MATERIAL INDONESIA
PT. SYNERAL INDONESIA
PT. DASA WINDU AGUNG
PT. SIANTAR TOP, TBK
PT. REHAU
PT. SARI ROTI (PT. NIPON INDOSARI INDONESIA)
PT. KATOLEC INDONESIA
PT. SAURINDOTEX MANDIRI
PT. AXINDO INFOTAMA
LIPPOMALLS INDONESIA

Dan masih banyak perusahaan lainnya. Segera siapkan lamaran secukupnya, karena member hanya diberi kesempatan sekali masuk stand.

Syarat hadir :
Meyerahkan Foto Copy KTP yang di baliknya di tulis tangan domisili/tempat tinggal sekarang. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini