Warga Parigi Terisolir, PT Veni Enggan Berikan Akses Jalan

PARIGIBEKASI SELATAN – Pada pertemuan hari ini, antara pemerintah Kota Bekasi dan pihak PT Veni di kantor wali kota Bekasi, belum ditemukan solusi terbaik terkait penyerahan tanah oleh pihak PT Veni kepada Pemerintah Kota Bekasi. Diketahui bahwasanya tanah tersebut akan digunakan untuk kepentingan fasilitas umum bagi warga.

Tanah yang berlokasi di Kampung Parigi RT 01/06, Kel. Cikiwul, Kec. Bantar Gebang ini akan dijadikan akses jalan umum bagi warga Parigi. Sedikitnya ada 15 kepala keluarga yang tinggal di lokasi tersebut. Dan saat ini warga khawatir akan penutupan akses jalan yang akan dilakukan pihak PT Veni. Alasannya karena PT Veni masih enggan memberikan sebagian tanahnya untuk akses jalan umum bagi warga setempat. Hal ini dikarena pihaknya berlandasan kepada sertifikat yang telah dimilikinya.

“Ini kan untuk kepentingan akses jalan umum, ya PT Veni harus berikan hak untuk warga. Untuk saat ini masih proses dan masih dalam pembahasan. Harus adalah solusi-solusi terbaik untuk masyarakat, nanti masih ada pertemuan kembali untuk bahas ini.” Pungkas Hani Kabag Hukum Kota Bekasi di kantornya, Selasa (26/1). (Ez)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini