Musim Hujan Tiba, Kelurahan Teluk Pucung Siaga Banjir

teluk pucungBEKASI UTARA – Musim hujan tiba, Kelurahan Teluk pucung siaga banjir. Hal demikian diungkapkan oleh Sekretaris Kelurahan, Rama Mardiansyah, kepada infobekasi.co.id saat ditemui di kantornya.

“Saat ini, kami dari kelurahan memang sudah memetakan titik rawan banjir, kemarin pun sudah berkoordinasi dengan BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kota Bekasi. Sudah turun langsung kemarin untuk peninjauan terutama daerah depan kelurahan mas, perkampungan depan kan dibantaran kali Bekasi” kata Rama kepada infobekasi.co.id, Jum’at (29/1).

Memang diakui dirinya bahwa daerah Teluk Pucung saat ini mulai berkurang untuk titik rawan banjir. Karena ada di beberapa tempat, seperti Wisma Asri dan Villa Indah Permai sudah dilakukan perbaikan pada sistem drainasenya (saluran air). Bahkan pada kesempatan diacara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) beberapa waktu lalu, Kelurahan Teluk Pucung memprioritaskan pengajuan untuk drainase kembali agar penanganan banjir dapat merata ke daerah lainnya. (Ez)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini