Polresta Bekasi Kota Siap Bantu Pasien Kecelakaan

polrestaBEKASI SELATAN – Dengan adanya nota kesepakatan (MoU) Polresta Bekasi dengan pihak Jasa Raharja, dan Rumah Sakit, yang ditandatangani pada Rabu (04/02) sore, Kapolresta Bekasi Kota, Kombes Pol. Heri Sumarji, menyatakan siap membantu dengan maksimal untuk masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas, agar ditangani dengan cepat oleh rumah sakit.

“Siapapun yang mengalami kecelakaan lalu lintas di jalananan itu harus secepatnya ditolong dan ditangani terlebih dahulu. Itu harus diutamakan. Kita ingin membantu masyarakat langsung dan meminimalisir korban meninggal dunia akibat kecelakaan di jalan,” ucapnya dihadapan awak media usai acara.

Selama ada kecelakaan di wilayah hukum Polresta Bekasi Kota, kata dia, maka korban kecelakaan tersebut berhak mendapat penanganan cepat dari rumah sakit yang sudah menandatangani MoU dengan Jasa Raharja dan Polres Kota Bekasi.

“Penanganan ini berlaku bagi siapa saja. Baik warga Bekasi atau luar Kota Bekasi apabila mengalami kecelakaan lalu lintas akan mendapatkan perlakuan yang sama, dilayani oleh rumah sakit yang sudah melakukan MoU dengan Jasa Raharja,” pungkas Heri.(Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini