Sekretaris Distako yang Baru Minta Kerja Sama yang Baik Kepada Seluruh Aparatur

sertijabBEKASI SELATAN – Sekretaris Dinas Tata Kota (Distako) Bekasi yang baru saja diangkat, Moch. Sulaeman, meminta kerja samanya pada seluruh aparatur Distako untuk terus meningkatkan etos kerja dan bekerja dengan kompak serta penuh semangat profesionalitas.

“Saya berterima kasih kepada semua bidang yang sudah bekerja sama dengan baik selama ini. Dan di sekertariatan Distako setiap tahunnya PAD selalu meningkat, maka dari itu harus tetap dipertahankan bahkan harus ditingkatkan,” ujar Sulaeman disela upacara penandatangan Serah Terima Jabatan (Sertijab), di ruang rapat Distako, lantai 6, Plaza Pemkot, Kota Bekasi, Rabu(10/02).

Sulaeman, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Penataan Bangunan Pada Distako, menggantikan sekretaris yang lama, Nurcholis.

Pada waktu yang sama, Koswara, Kepala Dinas Tata Kota Bekasi, menyampaikan rotasi mutasi dilingkup pemerintah Kota Bekasi biasa dilakukan, dan hal itu bukanlah suatu hukuman yang terkena rotasi dan mutasi dalam suatu organisasi pemerintahan. Namun itu semua merupakan penghargaan pendewasaan selaku aparatur negara.

“Jangan beranggapan rotasi dan mutasi  itu merupakan hukuman, tapi harus melihat bahwa dalam organisasi, apalagi aparatur harus melihat bahwa moment ini sebagai pembelajaran kita semua, serta merupakan proses pendewasaan,” kata Koswara.

Sementara, Sekertaris Distako sebelumnya, Nurcholis mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kerja sama masing-masing bidang dilingkup Distako, selama dirinya menjabat Sekdis Tata Kota Bekasi. Kepala Distako dimata Nurcholis, selain sebagai pimpinannya, dalam organisasi pemerintah, Koswara juga dianggapnya sebagai guru yang sangat cerdas dan bijaksana, dimana Nurcholis mengaku banyak mendapat pembelajaran.

“Saya minta maaf bila selama ini saat saya menjabat, banyak kesalahan serta kekurangan, karena saya hanya manusia biasa yang pasti banyak kekurangan. Dan saya mohon doa restu serta dukungannya di tempat yang baru,” ujar Nurcholis yang saat ini menjabat sebagai Sekertaris KPUD Kota Bekasi. (Ez)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini