Aher : Tangani LGBT Dengan Bijak dan Arif

LGBTBEKASI SELATAN  – Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, hadiri acara makan malam bersama wakil walikota Bekasi beserta peserta Munas Ikadi. Acara makan malam yang diadakan di Aula Nonon Sentani, Plaza Pemkot Bekasi, ini diawali dengan sambutannya dengan membahas beberapa peran penting seorang Dai dalam ikut serta menyejahterakan masyarakat, dan menjadi tonggak pembangunan peradaban manusia.

“Alhamdulillah masyarakat Jawa Barat memandang Dai pun dapat menjadi pemimpin dilembaga pemerintahan, misal Gubernur Jawa Barat. Bisa kita ketahui, penduduk Jawa Barat pada saat ini 46,3 juta jiwa. Tentunya hal ini menjadi bagian tugas para Dai dimasyarakat. Dai harus bisa melayani masyarakat, dan dapat meningkatkan kesejahteraan. Diantaranya kesejahteraan, baik secara moral, pendidikan, maupun kesejahteraan kesehatan. Peran Dai tentunya dapat pula membangun peradaban manusia menjadi lebih baik. Bukan hanya itu saja, peran Dai juga dapat menghadirkan penghambaan diri kita kepada Allah SWT,” Jumat (12/02).

Lebih lanjut, Aher, panggilan Gubernur Jabar, juga menegaskan betapa pentingnya peran para Dai untuk menjadi benteng bangsa dari dampak buruk budaya barat. Misal terkait LGBT di negara ini, Aher menilai ini merupakan pekerjaan rumah yang besar bagi pemerintah beserta para Dai.

“Jelas LGBT merusak budaya bangsa kita, pengaruh yang menyimpang seperti ini juga sangat dilarang di negara dan agama. Tetapi kita harus menanggapi serta menanganinya dengan bijak dan arif, bagaimana juga mereka harus diberi pemahaman yang benar, kita dakwahi mereka agar kembali dalam keadaan normal, rangkul orangnya, tapi tolak penyimpangannya.” Tegas Aher ditengah sambutannya. (Ez)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini