SMKN 5 Meriahkan HUT Kota Bekasi Dengan Lomba Robotik

AtBJA-G_VYiKt1xJqvbBBRh8JdDUVFbG20FhROgci_NmBEKASI UTARA – Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 5 Kota Bekasi akan menjadi tuan rumah penyelenggara perlombaan robotik tingkat SMKN dan SMK swasta se-Kota Bekasi.

Perlombaan akan diselenggarakan pada 29 Februari 2016, dan untuk pendaftaran sudah dibuka sejak awal bulan ini, perlombaan tersebut diselenggarakan dalam rangka menyambut Hut Kota Bekasi pada bulan Maret nanti.

“Pada tanggal 29 bulan ini, kami selaku tuan rumah mengundang seluruh SMK Negeri dan SMK swasta yang ada di Kota Bekasi, untuk turut berpartisipasi dalam perlombaan robotik,” ujar Agus Wimbadi, selaku kepala SMKN 5 Kota Bekasi, Jumat (19/02).

Adapun beberapa kategori perlombaan robotik diantaranya Robotik line follower robot harus ikuti jalur yang dibuat dengan waktu yang ditentukan, Sumo Robotik robot akan diadu kemampuannya didalam lingkaran.

Agus menambahkan perlombaan robotik yang diselenggarakan bertujuan agar para pelajar SMK mempunyai daya kreatifitas tinggi serta memiliki pengetahuan teknologi yang tentunya dapat menunjang prestasi bagi para pelajar itu sendiri. (Ez)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini