Warga Kampung Pamahan Ditembak Kawanan Begal!

penembakanBEKASI TIMUR – Yn (26) hanya bisa merasakan sakit lantaran proyektil peluru masih bersarang di punggungnya. Yn warga Kampung Pamahan Desa Sukamurni, Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi ini, diduga ditembak oleh kawanan begal saat mempertahankan mobil Avanza milik majikannya di Jalan Agus Salim, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Rabu pagi (24/02) sekitar pukul 04.30 WIB.

Saat kejadian, warga melihat kendaraan yang dikemudikan korban melintas dari arah timur ke barat. Namun sesampainya di TKP, mobil korban diberhentikan paksa. Korban yang terkejut lalu turun dan mencoba merampas mobil Avanza yang belum diketahui nomer polisinya. Korban sempat melawan saat salah seorang pelaku menodongkan senjata api, dan tanpa banyak tanya, korban yang akan berlari ditembak oleh pelaku, dan tembus di bagian punggungnya.

“Saya sempat melihat orang berlarian meminta tolong, lalu mengejar pengendara motor ke dalam gang. Ternyata gang tersebut buntu, lalu kembali lagi dengan menembakan ke atas sebanyak tiga kali.” kata Yopi, warga sekitar.

Yanto, yang juga merupakan warga di tempat kejadian, melihat korban turun dari mobil dan menghampirinya. Korban lalu mengatakan “Tolong saya pak! Saya ditembak” kata Yanto mengikuti ucapan korban.

Warga sekitar tak mengetahui persis modus dari penembakan tersebut, karena kondisi jalanan yang masih sepi dan masih gelap karena kejadian sekitar pukul 04.30 pagi.

Hingga saat ini, korban belum bisa dimintai keterangan di ruang Tulip RSUD Kota Bekasi, karena peluru masih bersarang di punggungnya. Sedangkan operasi dari dokter rumah sakit tersebut belum dilakukan.

Kasus penembakan terhadap Yn, saat ini ditangani petugas Polsek Bekasi Timur, dan Polresta Bekasi Kota. (Tio)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini