Canggih! Bekasi Punya Qlue

qlueKota Bekasi nampaknya memang pantas disebut dengan Smart City. Kenapa? Pasalnya Kota Bekasi kita yang tercinta ini, sudah punya aplikasi media sosial Qlue. Fungsi dari aplikasi ini adalah untuk wadah masyarakat menyampaikan keluhan-keluhannya seputar Kota Bekasi. Dan berita baiknya, Kota Bekasi merupakan kota kedua di Indonesia yang memanfaatkan aplikasi ini sebagai wadah untuk keluhan masyarakat.

Marketing dari Qlue, Agung Prabowo, mengatakan bahwa kehadiran aplikasi ini ditandai dengan soft launching yang dilakukan di kantor wali kota Bekasi, Kamis (03/03).

“Kota Bekasi diharapkan menularkan inspirasi ke kota-kota lainnya di Indonesia untuk melakukan perubahan yang lebih baik bersama #qluekankotaku,” kata Agung melalui keterangan tertulisnya.

Qlue merupakan bagian dari Patriot Operation Center (POC), dan peluncurannya juga ditandai dengan peluncuran POC tersebut.

Aplikasi yang mendukung Kota Bekasi sebagai Smart City ini akan segera terintegrasi dengan semua lurah dan dinas Kota Bekasi. Tujuannya tentu saja untuk menindaklanjuti semua permasalahan yang telah masyarakat laporkan, supaya berjalan dengan efektif. (Adm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini