Sepasang Kekasih Kompak Mencuri Motor di Pekayon

pencurian sepeda motorBEKASI SELATAN – Sepasang kekasih nekat berkomplot mencuri motor. Nahas, seorang pelaku laki-laki, RD, terkapar bersimbah darah setelah dipukuli oleh warga.

Saksi mata, AR (23) menceritakan, peristiwa itu terjadi saat kedua orang pelaku datang ke parkiran sebuah Rental Playstation di Jalan Cendrawasih RT 04/04, Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi pada Sabtu (05/04) sore. Tak lama kemudian, kedua sejoli ini mengutak-atik dan hendak membawa motor Honda Vario putih B 3997 KDQ milik FA (17) yang diparkir di Rental Playstation 4 JK’ itu.

Caranya pun terbilang unik. Pelaku berpura-pura mengobrol santai sambil tertawa-tawa. Mereka lalu berbagai tugas. Salah seorang pelaku menghampiri parkiran, sedangkan seorang pelaku yang perempuan berjaga-jaga di motor.

“Ngobrol-ngobrol begitu mereka. Kaya orang bermesraan. Yang laki, lalu turun dari motor, dan mendekati motor yang hendak dicuri,” kata saksi mata saat ditemui.

Rupanya aksi pelaku untuk mengelabuhi warga, kepergok oleh pemilik rental. Ia lalu berteriak maling, hingga akhirnya sejumlah warga lainnya kemudian mengejar pelaku dan menarik bagian belakang motor. Pelaku terjatuh dan menjadi bulan-bulanan massa yang geram.

“Satu orang lagi kabur menggunakan motor ke arah pasar pagi Pekayon. Dia perempuan. Cakep sih, masih muda. Mereka tadinya berboncengan,” kata AR.

Beruntung polisi segera datang ke lokasi dan bergegas membawanya ke RSUD Kota Bekasi, agar mendapatkan perawatan medis.

“Benar, satu pelaku lainnya adalah perempuan. Namun identitasnya belum diketahui, karena pelaku laki-laki belum bisa diajak berkomunikasi dan masih di rawat,” kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, Iptu Puji Astuti. (Tio)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini