Bagaimana Cara Atasi Ketiak yang Menghitam?

Ketiak yang HitamKetiak merupakan bagian dari tubuh kita yang harus dijaga dengan ekstra, karena bagian ini paling mudah kusam dan menjadi hitam. Warna hitam pada kulit ketiak bisa disebabkan karena beberapa faktor. Bisa karena efek penggunaan deodorant, bedak penghilang bau tak sedap, pewangi, atau karena mencukur atau mencabut rambut ketiak.

Nah kalau memiliki kulit ketiak yang menghitam begini, tentu saja sangat mengganggu penampilan bukan? Apalagi bagi anda yang suka menggunakan baju tanpa lengan. Tapi sebenarnya apakah ada bahan tradisional yang dapat membuat ketiak hitam, menjadi putih kembali? Jawabannya tentu saja ada. Dilansir dari website vemale.com, dipercaya bahwa mentimun dan kunyit bisa dijadikan bahan untuk memutihkan ketiak anda yang menghitam tersebut.

Cara penggunaan obat ini sangatlah mudah. Pertama anda harus menyiapkan 2 sdm kunyit bubuk, atau kunyit yang telah dihaluskan, dan 3 sdm timun yang juga sudah dihaluskan. Campurkan kedua bahan tersebut, dan aduk hingga rata, sampai menjadi pasta atau masker. Setelah itu oleskan pada ketiak, pijat dengan lembut lalu diamkan selama 20 menit. Setelah itu bersihkan. Lakukan dengan cara yang sama setiap dua hari sekali.

Begitulah cara tradisional yang bisa anda coba untuk memutihkan kembali ketiak anda yang menghitam. Cara ini tentu saja aman karena dari bahan alami kan? Selamat mencoba. (Adm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini