Wali Kota Bekasi Hadiri Acara Peresmian Pembangunan Infrastruktur Kota Bekasi

Acara Persemian Infrastruktur Kota BekasiBEKASI SELATAN – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, didampingi Wakil Wali Kota, Ahmad Syaikhu, beserta para Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida), menghadiri acara peresmian pembangunan infrastruktur Kota Bekasi, dan peresmian penggunaan gedung kantor aparatur, prasarana pendidikan, dan kesejahteraan, bertempat di lokasi folder air Perum. Galaxy, Kelurahan Pekayon Jaya, Bekasi Selatan.

Dalam pidato sambutannya, Rahmat Effendi mengungkapkan, “Masih banyak pekerjaan rumah bagi pemerintah Kota Bekasi, namun ini merupakan tahapan dari capaian pembangunan untuk masyarakat Kota Bekasi. Dengan diresmikan beberapa pembangunan yang kita capai ini, semoga kedepannya akan berdampak baik, dan memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Bekasi,” kata Bang Pepen sapaan akrab wali kota Bekasi, Kamis (10/03).

Sekiranya ada enam infrastruktur sarana ultinitas yang dibangun oleh pemerintah Kota Bekasi, seperti pembangunan folder air, jembatan, pedestrian jalan, delapan prasarana kantor aparatur pemerintah Kota Bekasi, prasarana pendukung pendidikan, seperti  gedung sekolah, serta prasarana kesejahteraan untuk masyarakat, seperti gedung puskesmas, yang hari ini telah resmi ditandatangani wali kota Bekasi. (Ez)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini