Permudah Pendirian Rumah Ibadah, Pemkot Bekasi Wujudkan Kerukunan Antar Suku dan Agama

Keberagaman AgamaBEKASI SELATAN – Pemerintah Kota Bekasi konsen wujudkan kerukunan antar suku dan umat beragama, di Kota Bekasi. Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, sangat terbuka dan tidak akan mempersulit untuk beribadah di Kota Bekasi, selama perizinan resmi dan dijalankan dengan proses yang  baik, sesuai dengan prosedural yang berlaku. Karena dalam hal ini, kepala daerah merangkul dan memberikan hak yang sama kepada seluruh masyarakatnya.

“Kota Bekasi sudah banyak penduduknya, beragam suku serta agama yang tinggal di kota Bekasi. Saya sangat terbuka dan semua agama berhak menjalankan ibadah kepada Tuhan YME. Selama dalam pengurusan pendirian rumah ibadah sesuai dengan hukum yang ada di negara ini,” papar Rahmat, saat memberi sambutan pada acara pembukaan Rapat Anggota Tahunan Organda kota Bekasi, Kamis (31/03).

Keberagaman SukuPada 16 April 2016, pemerintah Kota Bekasi akan mengundang lintas suku dan agama untuk mendeklarasikan kerukunan di Stadion Candrabhaga Kota Bekasi, hal ini bertujuan untuk mewujudkan, menciptakan kerukunan suku, dan umat beragama yang ada di Kota Bekasi.

“Saya akan mengundang lintas suku dan umat beragama yang ada di Kota Bekasi. Pada 16 April, kita akan deklarasikan kerukunan antar suku dan lintas umat beragama,” kata dia.

Terbinanya kerukunan antar suku dan umat beragama di Kota Bekasi akan berdampak positif bagi masyarakat demi terwujudnya masyarakat maju, sejahtera, dan ikhsan. (Ez)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini