Gagal Hadirkan Sheila On 7, Konser GAP Penipuan?

Penipuan GAPTARUMAJAYA – Konser Glowing After Punishxam (GAP), Sabtu (16/04) malam, di Transera Waterpartk Bekasi, yang dikatakan akan menghadirkan grup band Sheila On 7 dan DJ Yasmin mengalami kegagalan. Hal itu dikarenakan salah satu guess star, Sheila On 7 gagal hadir di acara tersebut.

“Iya, udah bayar tiker 125 ribu, tapi yang ditunggu (Sheila On 7) nggak hadir. Tanpa konfirmasi dari pihak panitia lagi,” ujar salah seorang pengunjung yang menonton konser GAP, Ahmad (19) kepada infobekasi, Minggu (17/04) dini hari.

Konser yang dibubarkan pukul 00.30 WIB itu, lanjut Ahmad, sama sekali tidak mengonfirmasi ketidakhadiran dari Sheila On 7, pihak panitia hanya mengulur waktu dengan menampilkan musik-musik DJ. Padahal, waktu penampilan dari Sheila On 7 semestinya pada pukul 20.00 WIB.

“Kita dicuekin sama panitia, nggak jelas. Cuma dikasih lagu DJ. Tiga jam loh dari rundown, panitianya nggak ada minta maaf,” lanjutnya.

Menurutnya, pihak panitia, melalui MC hanya bilang bahwa Sheila On 7 akan tampil setelah DJ Yasmin, yaitu sekitar pukul 00.30 keatas.

“Saya udah taulah, Sheila On 7 nggak mungkin manggung mulai tengah malam gitu,” ujar fans Sheila On 7 ini.

Sebelum konser diakhiri juga, pihak manajemen dari DJ Yasmin ditengah penampilan juga ikut naik ke atas panggung untuk menghentikan penonton yang mulai protes.

“Kalau Sheila gank (fans club Sheila On 7) merasa dirugikan, kalian bisa minta menghubungi pihak panitia. Namun ingat untuk tetap menjaga nama baik,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan bahwa pihak managemen dan DJ Yasmin ada di satu hotel yang sama dengan Sheila On 7.

“Saya satu hotel dengan Mas Duta. Kenapa mereka tidak main? Karna ada kendala dari panitia. Kalau kalian mau minta duit dan kalian merasa dirugikan, kita akan cari panitia. Karena panitianya sudah pergi ke Hotel Santika, tidak ada di sini,” tutupnya. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini