Terpeleset, Pemulung Bantar Gebang Meninggal di Saluran Air Sumurbatu

Ilustrasi Pemulung yang meninggal di selokanBANTARGEBANG – Sesosok mayat perempuan yang merupakan seorang pemulung rongsok ditemukan di saluran air (got/selokan) Jalan Raya Sumur Batu. Wanita yang diketahui bernama Atem (70) itu diduga terpeleset saat hendak pulang dari rutinitasnya memulung.

Menurut penuturan saksi, yang merupakan keluarga Korban, Ukra, pada Kamis (21/04) pukul 14.30 WiB kemarin, telah menemukan korban berada dalam selokan dengan keadaan terlentang dan sudah tidak bernyawa.

Sebelumnya, seperti biasanya korban pergi mencari rongsok pada jam 03.00 WIB, namun hingga pukul 10.00 WIB, korban tak kunjung kembali. Selanjutnya, anak korban, Satim, beserta suami korban, Kamin, dan Ukra mencari korban.

“Setelah saya temukan korban tak bernyawa, saya langsung memberitahu Satim untuk langsung ke lokasi. Lalu Satim mengangkat korban dan langsung membawanya ke rumah,” ujar Ukra.

Berdasarkan keterangan dari saksi dan Kapolsek setempat, Kasubag Polresta Kota Bekasi, Iptu Puji Astuti, mengungkapkan bahwa korban diduga terpeleset hingga terjatuh ke dalam got ketika hendak mengambil barang rongsok.

“Korban juga mengalami luka robek pada dahi sebelah kanan akibat terbentur benda tumpul,” ujar Puji kepada infobekasi.co.id, Jumat (22/04).

Ia mengatakan, untuk memastikan penyebab kejadian, maka harus dilakukan autopsi, namun pihak keluarga merasa keberatan.

“Keluarga korban menyadari bahwa kejadian tersebut musibah dan keberatan untuk dilakukan autopsi dalam maupun luar,” pungkasnya. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini