Hut PIAD, Para Istri Dewan Belajar Merangkai Bunga dari Sampah

Para istri anggota dewan Kota BekasiBEKASI TIMUR – Memperingati hari jadi ke-12, Persatuan Istri Anggota Dewan (PIAD) DPRD Kota Bekasi mengadakan kegiatan seminar tentang daur ulang sampah, dan belajar pemanfaatannya dengan merangkai bunga di kantor DPRD Kota Bekasi, Sabtu (23/04).

Wakil Ketua PIAD DPRD Kota Bekasi, Nurindah Harahap, mengatakan, selain kegiatan perayaan ulang tahun organisasi PIAD tersebut digagas untuk mempererat sesama anggota PIAD, juga untuk memperingati Hari Kartini, yang jatuh pada Kamis (21/04) lalu.

Rangkaian acara HUT PIAD ini diisi oleh pemateri dari Rumah Bunga, yang memberikan edukasi tentang bagaimana cara membuat hiasan bunga dengan menggunakan bahan daur ulang dan bumbu dapur yang sudah tidak terpakai.

“Kegiatan ini untuk mempererat hubungan sesama anggota PIAD, agar bisa saling kenal dan mengakrabkan diri. Sekalian juga kita isi dengan seminar bagaimana merangkai bunga dengan menggunakan bahan daur ulang,” terang Indah kepada infobekasi.co.id

Selain itu, istri dari Wakil Ketua II DPRD Kota Bekasi, Heri Koswara ini, menegaskan bahwa hari jadi PIAD juga dimaknai sebagai wujud peran sebagai seorang istri anggota dewan dalam membantu suami melayani konstituen di daerah pilih (Dapil) masing-masing.

Sementara itu, ditemui di tempat terpisah, pemateri dari Rumah Bunga, Aisyah, yang memberikan pelatihan bagaiman merangkai bunga dari bahan daur ulang ke puluhan anggota PIAD, mengaku senang sekali bisa berbagi ilmu dengan para istri anggota legislatif Kota Bekasi tersebut.

“Mudah-mudahan ilmu yang saya berikan ini bisa bermanfaat bagi anggota PIAD saat menemani suami mereka menyambangi konstituen,” ujarnya. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini