Hmmm….Kado Spesial untuk Teman yang Diwisuda

KadoHari Wisuda merupakan hari besar bagi yang baru lulus. Acara itu sebagai bentuk pengesahan bahwa kamu telah selesai dan lulus sidang (bukan berarti kamu selesai belajar ya! Belajar mah tetap lanjut…hehe…). Nah, kadang suka bingung ga sih mau kasih kado apa ke temen yang akan diwisuda? Kadoin bunga atau boneka? Udah “basi” kayanya. Nah, mending kasih yang di bawah ini deh, dijamin temenmu akan terkesan begitu mendapatkannya.

  1. Berikan Info Mengenai Lowongan Kerja yang Baru

Belum tentu kan temanmu langsung bekerja setelah lulus? Nah, berikan kado yang bermanfaat untuknya, dengan cara, misalnya buat buku sederhana yang isinya mengenai lowongan kerja terbaru. Tapi kamu harus ingat ya, yang masih baru, jangan yang sudah tahun jebot, kamu kasih juga. Kasihan nanti temanmu itu

2. Kemasan Karton Berisi Makanan Ringan

Nah di sini kekreatifan kamu diuji hehe….bagaimana cara kamu membuatnya? Keluarkan seluruh ide gila kamu, di atas sebuah karton yang ditempeli camilan-camilan beserta tulisan-tulisannya. Selain untuk lucu-lucuan, ini juga bisa membuktikan ke teman kamu, kalau kamu perhatian dengannya, karena bisa sampai dapat ide yang seperti ini. Dia pasting senang menerimanya

3. Buat Frame Berbentuk Perangko untuk Pajang Foto Temanmu

Wih cara ini bakal buat temenmu lebih berkesan lagi. Karena ketika ia melihat foto itu lagi, akan mengembalikan kenangannya. Yang kamu pajang tentu saja perjuangannya selama kuliah, sampai lulus sidang. Tapi ya jangan setiap moment dia difoto, bisa sebanyak apa tu frame buatanmu? Yang penting-penting saja yang kamu foto. Hmmm….bagaimana? Bisa?

4. Berikan Novel yang Isinya “Dia Banget”

Hehehe…kamu harus rajin-rajin cari novel yang ceritanya seperti kisah hidup temanmu, jika ingin memberikan kado ini. Cari di Mbah Google aja untuk mempermudah kamu, bisa kan?

5. Berikan Temanmu Album Foto Kalian

Wih, kado ini mantep kayanya ya? Pasti dong ya kalau namanya teman dekat, kemana-mana selalu aja jepret sana jepret sini? Kan kan kan? Yuk mulai deh cetakin foto-foto kamu dengan teman kamu ini…trus tinggal dimasukkan ke dalam album. Temen kamu pasti bilang “Iiiii….co cwiiiittt” ^__^

Hayo, tinggal pilih deh maunya yang mana? (Adm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini