Bank Syariah Bukopin Tawarkan Keseruan Bertransaksi Syariah

Acara iB VaganzaMEDANSATRIA – Bank Syariah Bukopin (BSB) menawarkan berbagai program menarik untuk nasabah, mulai dari program Ekspresi Islamic Bank (iB) SiAga, hingga program Ledakan Berhadiah, untuk meningkatkan keseruan dalam bertransaksi syariah.

“Kita ada program menarik bagi penabung yang mendaftar di stan Bukopin pada acara iB Vaganza, di Summarecon Mal Bekasi. Diantaranya, program Ekspresi iB SiAga, baik kelompok maupun individu, dan Berkah iB SiAga Berhadiah,” ujar Divisi Bisnis Area IV Capem Bekasi, Benny Setyawan Dimyati, saat ditemui infobekasi.co.id, Minggu (01/05).

Lanjut Benny, Ekspresi iB SiAga ini merupakan lomba foto dengan syarat sangat mudah, yaitu setiap penabung minimal membuka tabungan sebesar Rp 20 ribu, dan mendapatkan kesempatan ikut lomba foto Ekspresi iB SiAga di iB Vaganza stan BSB iB Vaganza, yang mendapatkan hadiah berupa tabungan ratusan ribu rupiah dan diundi setiap hari.

“Selain itu, sebagai bentuk apresiasi dan bagi nasabah yang setia menabung, BSB juga mempunyai Program Tabungan Berhadiah, yaitu Berkah iB SiAga Berhadiah. Program ini bertema ‘Berkah Tabungannya, Berkah Juga Hadiahnya’ yang akan berlangsung pada Februari 2016 s/d Januari 2017, dengan Grand Prize Jeep Wrangler Rubicon,” paparnya.

iB Vaganza di Summarecon BekasiBenny menyebutkan, pengundian tabungan berhadiah Berkah iB SiAga Berhadiah ini akan dibagi menjadi tiga periode Main Prize yang akan diacak pada Juni, dan Oktober 2016, serta Februari 2017.

“Hadiahnya macam-macam, diantaranya enam Scooter Peugeot, sembilan Paket Umroh, sembilan Honda Vario, dua belas IPAD Air, dua belas Camera Go Pro, lima belas Netbook HP, lima belas Samsung Galaxy Tab S2, delapan belas TV LED Sharp Aquos 32 dan delapan belas Samsung Galaxy J2,” ungkapnya.

Benny melanjutkan, program yang tak kalah pentingnya bagi nasabah BSB, adalah program “Ledakan Berhadiah”, dimana program ini berlangsung selama acara iB Vaganza pada hari Kamis hingga Minggu (28 April – 1 Mei 2016) bagi nasabah yang membuka rekening tabungan senilai Rp 1 juta, akan mendapatkan hadiah tambahan menarik lainnya dari BSB.

“Bertaburan hadiah langsung dan kupon juga akan diberikan ke nasabah yang membuka rekening di stan BSB lainnya, seperti jika nasabah membuka rekening minimal Rp 150 ribu hingga lebih dari Rp 1 juta, akan mendapatkan kupon dari KFC, Chatime, J.Co dan Giant, serta souvenir menarik dari PT Rintis Sejahtera (PRIMA),” paparnya.

Tidak hanya sampai disitu, Benny menambahkan bahwa masih lagi ada tambahan doorprize, bagi setiap penabung Rp 100 ribu akan memperoleh kupon dimana akan diundi setiap hari 10 kupon senilai Rpv100 ribu, dan satu buah smartphone serta grand prize berupa satu buah Motor Yamaha Mio.

Dalam melayani nasabah, BSB didukung oleh jaringan kantor sebanyak dua puluh tiga outlet, tujuh puluh empat kantor layanan syariah, dan jaringan ATM yang meliputi ATM Bank Syariah Bukopin, ATM jaringan Bank Bukopin, dan ATM Jaringan Prima.

Selain itu, bagi para pelajar, Bukopin juga memiliki penawaran dalam tabungan Simpanan Pelajar (SimPel) iB, dimana hanya dengan setoran awal sejumlah seribu rupiah, nasabah sudah bisa mendapatkan buku tabungan. Nasabah juga dapat memiliki kartu ATM SimPel iB BSB.

“Produk Tabungan SimPel iB ini akan menyasar para pelajar mulai dari siswa PAUD, TK, SD, SMP, dan SMA dengan syarat yang mudah dan sederhana sehingga menarik anak-anak sekolah untuk menabung sejak dini,” ucapnya. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini