Jasad Dua Bocah yang Tenggelam di Kalimalang Berhasil Ditemukan

Ilustrasi penemuan dua bocah yang hanyut di Kalimalang
Ilustrasi penemuan dua bocah yang hanyut di Kalimalang

JAKASAMPURNA – Dua bocah yang dilaporkan hanyut terbawa arus, di Kalimalang dekat MacDonald’s, Jaksampurna, Bekasi Barat, akhirnya berhasil ditemukan pada Jumat (13/05). Dua korban tersebut bernama Maryono (12), dan Raka (12), warga Kampung Dua, RT 11 RW 02, Jakasampurna. (Baca : Dua Bocah SD Hanyut di Kalimalang)

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa penemuan ini berdasarkan kerja keras petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi dan pihak kepolisian. Mereka tak hentinya menyisir aliran air, begitu kedua bocah kelas 6 SD tersebut dilaporkan hilang pada Kamis (12/05) siang.

Adapun korban pertama yang ditemukan adalah Maryono, sekitar pukul 13.00 siang. Sedangkan korban kedua, Raka berhasil didapat pada pukul 18.15 saat ba’da maghrib. Mereka berdua ditemukan di Pintu Air Kalimalang, Jakarta Timur, atau sejauh 10 meter dari lokasi pertama kejadian atau lebih 24 jam setelah kejadian.

Untuk diketahui, Mario tewas setelah terbawa arus saat dirinya bermain air bersama 10 orang temannya di bentaran Kalimalang pada Rabu (12/5) siang. Nahas, Mario diketahui hanyut saat ia hendak menolong Raka (12), yang juga teman dan tetangga satu kampungnya.

Kedua korban pun meninggal, dengan kondisi telanjang. Hingga berita ini diposting, para orangtua korban masih belum dapat mengucapkan satu patah kata pun pascakejadian ini. (Tio)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini