Diduga Depresi, Seorang Ibu Lempar Bayinya Dari Lantai 4 di Mal Bekasi Junction

Ilustrasi pembunuhan balitaBEKASI TIMUR – Diduga mengalami depresi, seorang ibu bernama FI (27) warga Mawar 6, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, tega membunuh anak kandungnya sendiri yang masih berusia satu bulan, yang berinisial AA, Sabtu pagi (14/05), dengan cara yang tragis, yaitu melempar anaknya dari lantai empat Mal Bekasi Junction, di Jalan Insiyur Juanda, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Menurut keterangan Dedi, dirinya mengetahui kejadian tersebut ketika orang-orang sudah berkumpul di lantai satu, tepat di restoran siap saji. Ketika ia menghampiri kumpulan orang tersebut, dirinya terkejut lantaran melihat balita telah tewas.
“Udah ramai, balitanya juga udah meninggal di tempat,” ujar Dedi, yang sehari-hari berjualan ketoprak di lokasi tersebut.
Selain itu, masih menurut Dedi, sambil berteriak, FI, juga hendak bunuh diri. Beruntung, niatnya itu dapat dicegah oleh petugas satpam mal.
“Si ibu udah teriak-teriak mau lompat, namun keburu dicegah,” tambah Dedi.
Setelah kejadian, polisi datang melakukan olah TKP, dan memasang garis polisi di sekitar lokasi, serta meminta sejumlah keterangan dari beberapa saksi, termasuk satpam dan manager restoran siap saji.
Sementara itu, guna penyelidikan lebih lanjut, jasad balita tersebut dilarikan ke kamar mayat Rumah Sakit Bhakti Kartini, sedangkan ibu kandung korban dibawa ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Kota Bekasi.
Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai kejadian ini. Namun, dugaan sementara, FI mengalami depresi. Selain itu, pihak pengelola mal juga belum bisa dimintai keterangan terkait pintu atap yang bisa terbuka dan tak adanya pihak keamanan yang melihat. (Tio)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini