Pemkot Berikan Mobil Operasional Kepada Pihak Keamanan dan KPUD Kota Bekasi

Ahmad Syaikhu di penyerahan kendaraanBEKASI SELATAN – Hari ini, Senin (16/05), pemerintah Kota Bekasi menyerahkan bantuan  lima belas unit kendaraan roda empat dengan status pinjam pakai kepada pihak Polresta, Kodim 0507, Den POM, dan KPUD Kota Bekasi. Dalam pidato apel pagi, Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu, memaparkan, Pemkot Bekasi sengaja memberikan bantuan kendaraan kepada pihak aparat keamanan untuk menunjang kinerja di wilayah Kota Bekasi. Diharapkan dengan hadirnya unit kendaraan operasional ini, yang digunakan oleh aparat keamanan untuk berpatroli ditengah masyarakat, dapat menciptakan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat.

“Pemerintah Kota Bekasi sengaja memberikan bantuan kendaraan kepada pihak aparat keamanan, untuk menunjang kinerja aparat keamanan di wilayah Kota Bekasi. Diharapkan dengan hadirnya unit kendaraan operasional ini, yang digunakan oleh aparat keamanan untuk berpatroli ditengah masyarakat, dapat menciptakan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat, dapat menekan angka kejahatan juga,” papar Ahmad Syaikhu, Senin (16/05).

Tanda tangan surat penyerahan unit kendaraanDitempat yang sama, AKBP Wijonarko, selaku wakil kepala Polresta Kota Bekasi, mengucapkan rasa terima kasihnya atas kepedulian pemerintah Kota Bekasi terhadap institusi keamanan, baik Polri maupun TNI. Dirinya mengaku sangat senang dengan adanya bantuan kendaraan operasional dari Pemkot Bekasi. Diharapkan, ini dapat menunjang kegiatan patroli untuk menjaga Kamtibnas.

“Kami mengucapkan rasa terima kasih kepada kepedulian pemerintah Kota Bekasi, dengan diberikannya bantuan kendaraan operasional tentunya ini akan menunjang kegiatan berpatroli ditengah masyarakat. Rencananya delapan unit mobil akan disebar ke Polsek yang ada ditingkat kecamatan yang ada di Kota Bekasi,” ujar AKBP Wijonarko.

Sementara Dandim 0507 Bekasi, Letkol Inf. Wawan, mengungkapkan, dengan adanya bantuan lima unit kendaraan mobil operasional dapat meningkatkan keamanan di wilayahnya.

“Terima kasih untuk pemberian bantuan berupa mobil operasional kepada kami. Diharapkan kendaraan ini nantinya untuk kegiatan patroli, agar kami juga dapat membantu kinerja pihak Polri untuk saling sama-sama menjaga keamanan di Kota Bekasi,” ungkapnya.

Adapun rincian jumlah unit kendaraan yang diberikan pemerintah Kota Bekasi kepada aparat keamanan dan KPUD Kota Bekasi, yakni Polresta Kota Bekasi mendapatkan delapan unit, Kodim 0507 Kota Bekasi mendapatkan lima unit, Den POM Kota Bekasi mendapatkan satu unit, KPUD Kota Bekasi mendapatkan satu unit. (Ez)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini