BEKASI SELATAN – Sejak diakuisisi oleh Farpoint beberapa waktu lalu, Bekasi Square yang merupakan bagian dari Gunung Sewu Group melakukan peremajaan dan perbaikan wajah baru dengan nama Revo Town, yang mulai diresmikan mulai hari ini, Kamis (19/05).
“Untuk memperkuat transformasi ini, kami melakukan repositing, rebranding dan relaunching Bekasi Square menjadi Revo Town,” ujar Managing Director Retail Farpoint, Percy Marimba, saat ditemui dalam acara grand launching Revo Town.
Selain perubahan nama dan identitas mal, tenancy mix dan zoning juga sedang mengalami perubahan yang signifikan sesuai dengan kaidah retail modern. Tampilan fasad gedung beserta pintu-pintu dan lobby utama juga ikut direnovasi total.
“Kami sangat optimis Revo Town akan tumbuh dan berkembang bersama dengan warga Bekasi. Dengan menyatukan kekuatan bersama, rebranding Revo Town akan melengkapi gaya hidup warga modern terkini. Didukung dengan lokasi yang strategis dan ritel modern yang unik,” jelasnya.
Sementara itu, General Manager Revo Town, Hargo Dwi, mengatakan bahwa manajemen mal kini juga tengah melakukan penataan ulang zoning mal yang ditandai dengan kehadiran Matahari Department Store.
Tambah dia, mal yang berdiri di atas lahan seluas empat hektare ini memiliki zoning ATM, Beauty, Electronic & Gadget, Food & Beverage, Supermarket, Education, dan Fashion.
“Kami bersemangat untuk mengundang dan memperkenalkan merek ritel dan layanan baru ke dalam Revo Town, untuk memberikan lebih banyak lagi pilihan hiburan dan tempat berkumpul bagi pengunjung,” katanya.
Hargo menargetkan, pengunjung mal yang akan datang untuk Revo Town di 2016 ini sebanyak 6 ribu pengunjung per hari. Sementara di 2017 nanti, ia menargetkan 7 ribu pengunjung per hari, pada weekdays, dan 14 ribu pengunjung untuk weekend.
“Targetnya kita bisa menaikkan pengunjung di 100.000 diweekdays, dan 200.000 diwekend,” katanya. (Sel)