Mau Terlihat Jantan? Pakai Cara Ini (Poin Terakhir Paling Mujarab)

omar-hotiieeBanyak perempan yang menganggap bahwa jambang di wajah pria merupakan simbol kejantanan. Maka dari itu, banyak pria yang melakukan berbagai macam cara agar pelipisnya ditumbuhi jambang. Karena memang sebagian besar pria Indonesia tidak memilikinya.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menumbuhkan jambang secara alami. Mungkin ini bisa dijadikan referansi untuk kamu, atau pacar kamu, daripada harus memakai obat, yang bahannya dari bahan kimia, lebih ga aman kan?

Mentega

MentegaMentega, yang sering digunakan sebagai bahan untuk kue ternyata bisa menumbuhkan jambang loh. Coba buktikan sendiri, oleskan mentega di bagian yang ingin ditumbuhi rambut.

Kemiri 

kemiriJika ingin menggunakan kemiri untuk menumbuhkan jambang, maka kamu harus bakar kemiri terlebih dahulu. Jika sudah hangus, tumbuk sampai mengeluarkan minyak. Nah minyak inilah yang dipakai untuk menumbuhkan jambang. Gunakan malam hari. Nah, sebelum tidur, bersihkan bagian yang diberikan kemiri tadi.

Orang-Aring

Daun orang aringGunakan minyak orang-aring di pelipis kamu dengan rajin sebelum tidur. Minyak ini bisa dibeli di toko kosmetik terdekat.

Minyak Zaitun

minyak zaitunKamu harus berhati-hati ketika memilih minyak zaitun, karena banyak yang palsu. Cara membedakannya adalah dengan meneteskan minyak zaitun ke telapak tangan, jika beberapa saat kemudian terasa panas, maka minyak itu asli. Cara pengaplikasiannya juga sama dengan yang sebelum-sebelumnya. Minyak tinggal kamu oles di pelipis, dan setelah didiamkan selama 30 menit, bersihkan.

Lidah Buaya

Lidah-BuayaBanyaknya kandungan mineral dan vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, dan E pada lidah buaya dapat juga merangsang pertumbuhan rambut. Kamu akan dengan mudah mendapatkan lidah buaya, karena tanaman ini banyak sekali tumbuh di daerah tropis. Gunakan lendirnya saja ya. Ketika dipakai, rasanya pasti akan gatal dan agak perih, tapi itu bukan menunjukkan bahaya. Lanjutkan saja, karena itu efek alami. Tapi jika kulit kamu jadi meradang, segera bersihkan, dan periksalah ke dokter. Bisa jadi kamu alergi.

Tarantula

TarantulaWow wow wow wow….cara yang satu ini memang ekstrem. Dengan membakar tarantula. Minyak yang akan dihasilkan kamu oleskan dipelipis, dan hasilnya akan terlihat dihari ke-5 atau ke-7. Masalahnya, kamu tega ga bunuh tarantula untuk menumbuhkan jambang, atau pertanyaannya, apa kamu berani?  (Adm)

Sumber : Hipwee.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini