Penemuan Bingkisan Mencurigakan di Setu

Bingkisan hitamSETU – Penemuan satu bungkus paket persegi empat sempat menghebokan warga Perumahan Taman Rahayu Regensi 2 RT 02 RW 07, Desa Taman Rahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (18/06) pagi. Pasalnya, paket tersebut dicurigai merupakan bom.

Mendengar kejadian tersebut, Kapolresta Bekasi, Kombes Pol. M. Awal Chairuddin, yang didampingi oleh Kabag Ops. Kompol Muryono, dan Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, langsung memberikan langkah-langkah kepada Polsek Setu untuk mengecek TKP.

“Tadi saya instruksikan untuk  memasang Police Line, dan saya langsung  menghubungi jibom Sat Brimob Polda Metro Jaya,” ujar Kombes Pol. M. Awal Chairudin, Sabtu (18/06) siang.

Polisi yang sedang mengecek bingkisan mencurigakanLebih lanjut M. Awal mengatakan, penemuan benda yang diduga bom bermula saat warga melihat bungkusan kotak dibalut selotip bening.

“Bungkusan yang dicurigai bom tersebut pertama kali ditemukan sekitar pukul 01.50 WIB, oleh Fadri, saat hendak membeli telur untuk sahur. Saat melintas di depan rumah Wawanlah Fadri melihat bungkusan kotak hitam berlakban bening yang mencurigakan. Selanjutnya mereka melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Setu dan Polresta Bekasi untuk ditindaklanjuti” ujar Awal.

Tim GeganaTim Gegana dari Polda Metro Jaya yang datang ke lokasi, langsung melakukan olah TKP, dan membawa bungkusan mencurigakan tersebut untuk diselidiki.

Hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut dari kepolisian apa isi bungkusan mencurigakan tersebut.

“Kami masih menunggu hasil penyelidikan tim Gegana, apa isi bungkusan tersebut.” ujar Kombes Awal. (Tio)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini