Produsen Vaksin Palsu di Rumah Mewah Kemang Pratama Regency

Rumah pembuat vaksin palsuBEKASI TIMUR – Bareskrim Mabes Polri berhasil membongkar produksi vaksin palsu di Perumahan Kemang Pratama Regency, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Selasa malam (21/06).

Rumah milik pasangan suami istri, HI (40) dan RI (37) kedapatan menyimpan sejumlah vaksin palsu saat digerebek Bareskrim Mabes Polri.

“Ada delapan orang polisi yang gerebek, dan ada empat mobil. Pokonya yang diamanin itu alat pres sama kaya botol-botol kecil itu (vaksin), yang ada beberapa kardus,” ujar Eko, petugas kemanan di Perumahan Kemang Pratama, Kamis siang (23/06).

Lebih lanjut Eko mengatakan, awal penangkapan berawal dari kurir yang ditangkap oleh Kepolisian.

“Pertama saya disuruh nganter Pak Polisi cari rumah RI, dapat informasinya dari orang yang ditangkap. Pas saya tunjukin rumahnya, ternyata salah rumah, terus ke rumah satu lagi, ternyata rumahnya Pak HI. Padahal orangnya baik,” ujar Eko.

Kini kedua pasangan suami istri tersebut telah dibawa ke Mabes Polri untuk mencari keterangan lebih lanjut.

Diketahui, bahwa selain di Bekasi Timur, di wilayah Jatibening, Pondokgede, juga dilakukan penggerebekan rumah yang diduga dijadikan tempat pembuatan vaksin palsu. (Tio)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini